Wednesday, 6 January 2016

Peach Kebaya for Bridesmaids or Graduation Day


Peachy kebaya for bridesmaids or graduation day by STEPHANIE WEDDING BRIDE


Ready kebaya for bridesmaid / graduation / engagement or any special moment. This is one of our costumer wearing kebaya for bridesmaid.

Hallo :) mau buat kebaya untuk bridesmaids atau untuk wisuda?? Ya!, disini tempatnya :). Kami menerima pesanan jahit untuk kebaya wisuda, kebaya prewedd, dan kebaya pengantin juga loh :D. Yuk dateng aja ke showroom kami di:

 Jl. Batu Indah VII No. 47
RT.004 RW.003
Bandung, 40266.

LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555
INSTAGRAM : stephanie_wedding_bride

STEPHANIE WEDDING BRIDE at weddingku.com







STEPHANIE WEDDING BRIDE Bandung Menyediakan:
Sewa Kebaya Bandung
Sewa Gaun Bandung, Sewa Gaun Pengantin Bandung, Sewa Gaun Prewedding Bandung, Sewa Kebaya Wisuda Bandung, Sewa Kostum Prewedding Bandung, Sewa Jas Bandung

-------------------------------------------------------------------------------------------------------

Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 22:52

Friday, 1 January 2016

Happy New Year 2016


Hello, STEPHANIE WEDDING BRIDE mengucapkan, Selamat Tahun Baru 2016. May this New Year open all the door of sucess and All your dreams come true...Happy New Year All !!

STEPHANIE WEDDING BRIDE

Jl. Batu Indah VII No.47 RT.004 RW.003
Bandung, 40266

LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555
INSTAGRAM : stephanie_wedding_bride

STEPHANIE WEDDING BRIDE at weddingku.com







STEPHANIE WEDDING BRIDE Bandung Menyediakan:
Sewa Kebaya Bandung
Sewa Gaun Bandung, Sewa Gaun Pengantin Bandung, Sewa Gaun Prewedding Bandung, Sewa Kebaya Wisuda Bandung, Sewa Kostum Prewedding Bandung, Sewa Jas Bandung


Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 17:32

Tuesday, 1 December 2015

[Buat Traveler] Saldo Gratis Ala GOJEK Versi Hotel.


[Buat Traveler] Saldo Gratis Ala GO-JEK Versi Hotel.



Sekarang emang jamannya start-up ngasih promo gila-gilaan untuk nyari massa sebelum mereka nyari untung, dengan cara 'ngehambur-hamburin' duit investor dalam bentuk promo. Gojek misalnya. 
Nah temen-temen di sini yang suka traveling udah tau aplikasi serupa yang bisa bikin nginep di hotel berbintang gratis? Iya, pake aplikasi HotelQuickly.


Start-up ini lagi ngasih banyak promo saldo gratis, sama kayak Gojek. Beberapa punya massa berlaku 3 bulan, ada juga yang seumur hidup. Ini beberapa kode yang aku kumpulin yang bisa diklaim, termasuk kodeku sendiri.


Caranya:
1. Download aplikasinya di AppStore / Google Play (HotelQuickly)
2. Masuk ke credit
3. Masukin kode DNUGRAH8 untuk dapet saldo Rp 130.000


Cara kerjanya adalah dia itu baru bisa booking sehari atau dua hari sebelumnya, nanti dikasih kamar sisa. Iya tapi kamar sisa di hotel bintang 5, dan harganya kadang cuma 100 - 200 ribuan permalem. Nah, pake kode yang saya kasih udah bisa nginep 1 malem :))


Ini cukup populer di kalangan backpacker dunia, tapi di Indonesia mungkin baru beberapa aja yang tau. Happy (free) traveling!


Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 12:29
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner