Senin, 02 Februari 2015

Bridesmaid Dresses




( Bridesmaid dan little bridesmaid dresses/kebaya by STEPHANIE Fashion Wear )


Bridesmaid Dresses

Hello para calon pengantin yang berbahagia, tidaklah lengkap rasanya jika di hari pernikahan anda tidak ada bridesmaid yang menemani hari bahagia anda. jika anda bingung mencari tempat penyewaan bridesmaid dresses atau anda ingin customize order untuk bridesmaid anda, maka anda bisa menghubungi kami di :

LINE : stephanieshinta
pin BB : 5A8BB906
Call/SMS/Whatsapp : +6285862090555






Sudah menjadi tradisi, para sahabat yang akan menjadi bridesmaid mendapatkan kain untuk dipakai pada hari pernikahan. Kain yang diberikan sebagai hadiah dan menjadi seragam para bridesmaid ini biasanya dijadikan gaun dengan bermacam siluet. Gaun dari bahan yang sama itulah yang biasanya membedakan bridesmaid dengan para tamu undangan yang lain.  


Tetapi tidak selalu harus sama jenis bahan dan warnanya, calon pengantin juga dapat memberikan dua atau lebih jenis bahan dengan warna yang berbeda pula. Hal ini merupakan salah satu cara untuk menghilangkan kebosanan melihat bridesmaid yang tampil seragam satu sama lain.

Memberikan dua jenis bahan sekaligus

Menghindari kesan monoton, Anda dapat memberikan dua jenis bahan sekaligus yang dapat dikombinasikan oleh para bridesmaid untuk dijadikan sepotong gaun yang lebih indah. Misalnya, padukan chiffon dengan brokat, atau sequin dengan chiffon. Selain menggunakan dua material bahan, Anda juga dapat memilih dua warna yang berbeda, baik warna yang kontras atau masih dalam satu gradasi warna, tergantung selera. Satu hal yang perlu diperhatikan adalah, kedua warna tersebut sebaiknya memiliki kecocokan agar tetap terlihat serasi.

Sistem selang-seling

Maksud dari sistem selang-seling adalah calon pengantin dapat memberikan bahan yang berbeda pada bridesmaid A dan bridesmaid B, tetapi bridesmaid A mempunyai bahan yang sama dengan bridesmaid C dan begitu seterusnya. Anda juga dapat memilih satu jenis bahan dengan dua motif yang berbeda, atau bisa juga memilih bahan polos dengan bahan yang memiliki corak atau motif. Selama Anda tetap memperhatikan keharmonisan warna dan corak dalam memilih bahan, para bridesmaid Anda akan tetap tampil cantik dan serasi meski berbeda warna atau motif.








Posted by: Stephanie Fashion Wear
Stephanie Fashion Wear Updated at: 15.21
STEPHANIE Wedding Bride Updated at: 15.21
Comments
0 Comments
Facebook Comments by Media Blogger

Tidak ada komentar:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Enter your email address:

Delivered by FeedBurner